2.4.07

Yahoo Mail Unlimited

Perusahaan raksasa internet, Yahoo Inc, yang selama ini menyediakan jasa e-mail gratis, berencana menyediakan space tak terbatas dalam waktu dekat.

Langkah Yahoo yang memiliki 250 juta pelanggan di seluruh dunia itu sebagai langkah untuk mengungguli dua perusahana penyedia e-mail gratis lainnya, yakni Microsoft Inc dan Google Inc, yang sebelumnya sudah menyediakan kapasitas hingga 2 gigabytes dan 2,8 gigabytes.

Yahoo selama ini mematok kapasitas e-mail bagi pelanggannya mencapai 1 gigabytes. Yahoo secara bertahap akan menaikan kapasitas e-mailnya itu mulai Mei. Setidaknya dibutuhkan beberapa bulan untuk membebaskan kapasitas e-mail dari semua pelanggan Yahoo.

Sebelumnya, Time Warner Inc, yang merupakan empat besar perusahaan penyedian e-mail gratis juga sudah melansir akan membebaskan kapasitas e-mail bagi pelanggannya selepas musim panas.

Saat ini Yahoo memang menentukan tarif tertentu bagi mereka yang akan menambahkan kapasitas emailnya. Bagi pelanggan yang akan menambah kapasitasnya menjadi 100 megabytes mesti membayar USD50.

Dipastikan dengan langkah ini maka akan menambah beban bagi Yahoo. Sebab, pada 10 tahun lalu, saat Yahoo meluncurkan e-mail gratis jumlah email yang masuk hingga mencapai 200 gigabytes. Sedangkan sekarang ini dalam waktu 10 menit jumlah email yang masuk juga bisa mencapai 200 gigabytes.

kopas dari OKEzone

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Salam Kenal bro

12:11 PM  

Post a Comment

<< Home