11.4.06

Jumlah Blog di Internet Capai 27 Juta

Pelacak terkemuka weblog atau blog, telah merilis pengkajian yang memperkirakan jumlah jurnal online kini setidaknya telah mencapai 27 juta.

Dengan jumlah tersebut berarti terjadi lonjakan yang mengejutkan sebanyak 8 juta blog dibandingkan dengan data pada Oktober 2005.

Menurut laporan Technorati.com, sekitar 75.000 blog baru muncul setiap hari, dan sebuah blog baru tercipta setiap detik. Setiap jam para blogger memasukkan 50.000 entri baru dari seluruhnya 1,2 juta entri baru per hari.

Laporan State of the Blogosphere tersebut memperkirakan bahwa jumlah blog secara keseluruhan berlipat dua setiap lima setengah bulan, dengan fenomena kini 60 kali lebih besar ketimbang tiga tahun silam, kata penyusun laporan, Dave Sifry, dari Technorati.

Banyak dari blogger itu berusaha mempertahankan jurnal mereka dalam periode waktu yang lama, kata laporan itu, dengan 13,7 juta blogger terus memasukkan entri tiga bulan setelah meluncurkan situs mereka.

*taken from INTERNET

dah banyak juga ya..apa termasuk blog ku ini...atau belum terhitung..hm kalo semua di akses..kira2 ngabisin brapa b/w tuh update nya ya..trus brapa b/w tuh baca nya dan ini lagi..kalo semua blog2 itu di jadiin media cetak..kira2 ngabisin brapa ribu lembar kertas ya....ada yang bersedia menghitung....???

0 Comments:

Post a Comment

<< Home