3.12.05

sepuluh ribu tiga ratus dua puluh empat

hari ini....telah sepuluh ribu tiga ratus dua puluh empat kali matahari terbit dan sepuluh ribu tiga ratus dua puluh empat kali juga matahari terbenam dan ntah berapa ratus ribu detik yang telah aku lewati serta masih ada berapa puluh kali lagi matahari akan terbit dan tenggelam yang akan aku temui dan detik2 yang akan aku lewati ....trima kasih ya 4JJ1 tuk semua yang Kau berikan....tuk orang tua yang begitu sayang n perhatian...tuk sodara2 yang begitu peduli....tuk teman2 dan sahabat yang masih mau memberikan perhatian nya pada ku di tengah kesibukan2nya...ternyata ya 4JJ1...Engkau selalu dan tetap sayang pada diriku...walo kadang aku masih suka melalaikan-Mu dan terkadang berburuk sangka terhadap keputusan-Mu :(

ya 4JJ1,berilah aku kekuatan tuk melalui detik2 yang tersisa serta matahari yang akan terbit dan tenggelam nanti...hingga saat itu tiba....amiiieeennnn

0 Comments:

Post a Comment

<< Home